™[]**Do Not Forget To Give Your Comments About Our Blog**[]™
™[]**To See The Complete Entry Is Click Post Title**[]™

Check Page Rank of your Web site pages instantly:

This page rank checking tool is powered by Page Rank Checker service

tips agar postingan muncul di halaman utama google

Posted by ^_^ 2:09 AM, under | No comments

Supaya postingan cepat terindek oleh google apalagi di halaman utama google (wuih…siapa yang ga seneng tuh :D )jadi impian semua blogger kek saya gini.tapi lagi-lagi Seo berbicara saya katakan ini karena untuk bisa cepat terindek si google ini kita memang butuh menerapkan sedikit ilmu Seo.selama yang saya tahu dalam pandangan saya sebagai orang yang baru belajar seo ga ada patokan jelas bahwa seo itu harus begini dan begitu,(maaf ya untuk para master seo kalau kata-kata saya salah.piss),semuanya juga tetap punya cara masing-masing tapi tetep kok tujuannya sama masuk halaman utama google.kalaupun masih belum bisa ya ga apa-apa kan kita masih bisa terus belajar karena kegagalan itu satu paket dengan kesuksesan mau sukses ya harus mau gagal juga.
ga bisa dipungkiri juga kalau hampir 60% pengguna internet di dunia menggunakan jasa pencarian si mbah google dan melihat pada halaman utama google untuk itu di artikel ini saya coba deh dikit-dikit bagi hasil blogwalking saya yang saya ambil dari banyak sumber di internet agar posting atau artikel kita muncul di halaman utama google dan juga buat saya lebih memperdalam ilmu ter seok-seok yang unik dan asik.

1.pilih keyword atau kata kunci yang tepat untuk menulis artikel

Cari kata kunci yang banyak di cari tapi sedikit kompetisinya nih yang rada ribet kebanyakan kan kata kunci yang banyak di cari pasti kompetitornya banyak,yups..bener banget tapi kita kan bisa pake ilmu kombinasi kata (halah apa lagi nih) :-) itu menurut bahasa saya lho.mau ga mau kita harus pake toolnya si Google ni dia.contohnya gini kita ketik BLOG BISNIS di pencarian google bis tu lihat deh karena banyaknya pesaing jadi kita kombinasi jadi BLOGGER BISNIS.jangan lupakan juga ide cerita nih penting juga lho jangan karena pengen nembak keyword jadi keluar dari ide cerita kan bisa berabe karena kita nulis bukan untuk google tapi untuk pengunjung.

2.Posting dengan menggunakan kata kunci tersebut

Begitu kita sudah ketemu dengan kata kunci tersebut barulah kita bikin posting atau artikel dengan keyword tersebut Kalau Para master SEO bilang si KEYWORD DENSITY atau ada juga yang bilang Master Keyword.waduh apalagi ini??Intinya yakni mengulang setiap kata kunci pada artikel kita contoh seperti nomer 1 tadi kita mau bisnis jadi kata kunci kita jadi usahakan kita mengulang kata bisnis tersebut pada tiap paragraf kita agar artikel bisa masuk halaman utama google kan itu intinya tapi yang perlu juga di jaga harus relevan dari tiap kalimat.

3.Promosikan Halaman Blog

Begitu dah selesai dengan cara-cara diatas langsung deh kita promosi,banyak cara gratis kok kita bisa memanfaatkan layanan social bookmarking ni pake cara otomatis aja klik disini.atau pake layanan iklan baris gratis secara otomatis biar lebih cepet klik disini,terus kita ping deh kita bisa memanfaatkan layanan toolnya seperti: www.pingoat.com atau pingler.com
Hmm…ternyata ga gampang ya??itu adalah cara saya sebagai pemula yang penting rajin-rajin juga tanam backlink seperti yang sudah saya jelaskan pada artikel sebelumnya di sini untuk lebih memeperkuat posisi kita di search engine.moga tulisan ini bermanfaat ya dan kalau ada yang mau nambahin boleh kok  biar kita tambah ilmu dan artikel kita masuk langsung halaman pertama dan utama google. :wink:

0 komentar:

Post a Comment

Komen di sini ,
Bila ada kesalahan

Tags

Blog Archive